Image of Mudah dan Hemat Hidup Sehat

Text

Mudah dan Hemat Hidup Sehat



Bayangkan, berapa banyak Anda melakukan kontak langsung dengan orang di sekitar Anda? Jika Anda menjenguk orang sakit, berapa juta kuman yang masuk ke Anda?

Bayangkan pula jika Anda membersihkan tempat-tempat kotor, dan penuh kuman? Ternyata hal-hal tersebut tidak lantas membuat Anda langsung jatuh sakit karena tubuh manusia secara normal tidak pernah didesain untuk sakit. Mengenali konsep hidup sehat, pencegahan penyakit, dan peningkatan sistem imunitas tubuh.

Ada banyak sistem ketahanan tubuh yang selalu waspada 24 jam non?stop menjaga manusia dari berbagai serangan penyakit agar tubuh tetap sehat. Meskipun seseorang sangat sering melakukan kontak langsung dengan berbagai macam kuman, tetapi karena dianugerahi Allah Ta ala dengan sistem pertahanan tubuh yang sempurna, sedikit orang yang kemudian jatuh sakit. Tanpa sistem pertahanan tersebut, perubahan suhu dan pengaruh lingkungan luar sedikit saja akan berpeluang menimbulkan penyakit minimal 100 kali lipat lebih besar dibanding kondisi normal.

Pola hidup seseorang juga tidak bisa disepelekan. Pola hidup yang tidak sehat akan berujung pada timbulnya penyakit. Namun sayang, hal ini jarang disadari oleh pelakunya. Buku yang ada di hadapan Anda ini menjelaskan secara gamblang konsep pola hidup sehat yang diajarkan Islam, di antaranya:
– Konsep menjaga keseimbangan tubuh
– Konsep Pencegahan penyakit
– Apa yang seharusnya dilakukan saat sakit mendera?
– Mendudukkan dengan benar antara pengobatan medis dan alternatif
– Gejala Umum 12 penyakit yang paling sering mendera tubuh

Sebenarnya hidup dengan kondisi tubuh yang sehat itu mudah dan hemat, hanya saja mengatur pola hidup yang sehat memang butuh waktu yang tidak sebentar.


Ketersediaan

PD00061297.617.7 Dwi mDi Tumpi Readhouse (Rak 200)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.617.7 Dwi m
Penerbit Pustaka Arafah : Solo.,
Deskripsi Fisik
210 hlm.; 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3746-85-2
Klasifikasi
297.617.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this